2014/08/30

they say aku

seperti barbie

gak lah, gila lu ndro.

postingan ini sebenernya sudah terdraft dari tanggal 26 kemarin, sejak pulang dari jalan-jalan sama 2K dan nerima kertas isi pesan kesan. beda tipis sama kertas yang didapet dari waktu pembinaan waktu tingkat 1, yang isinya plus ama minus. tapi ternya fanti udah duluan bikin post serupa heuuu kebalap deh (ya terus ma). lucunya, kontras banget pendapat temen2 tingkat 1 ama 2. mungkin waktu pembinaan itu belom ketauan belangnya kali ya lol. mulai dari yang tingkat 1 deh ya.



























+
banyak aja yang bilang gue rajin?! demi apa sih?! wkwk ya mungkin karena belom terlalu kenal jadi kaya yaudah apadeh tulis aja yan lumayan positif. dan ada yang bilang gue ramah dan baik, terhura deh akyu. ada yang bilang pinter english juga lol makazeh guise! dewasa pun karena aku lebih tua dari kalian :') homogenous deh komentarnya hihi lucu deh jaman-jaman baru kenal.

-
ada yang bilang polos, ada yang bilang ngeres ((pemikiran dewasa)). apa seh wk. kemudian pendiam sama misterius, ahaha maklum masih jaim keleus. yang bikin sedih itu ada yang bilang nyeleneh! duh siapapun engkau aku tak senyeleneh itu i swear!!!

lanjut ke kertas yang baru didapet senin kemarin yuhuu


INTI DARI SEGALA INTI :
GUE JUTEK, JUDES, GALAK. SENGAK, NGAMBEKAN, NYOLOT.

thanks bahan koreksinya hahaha. tp jadi keinget loh, nyokap sering banget bilang waktu kecil gue itu judes banget sama orang. kaya kalo ada yang nanya sama gue malah gue liatin sambil cemberut. terus kalo ada orang yang komen sesuatu tentang gue, gue bakal jawab "siapa lagi yang nanya?". buset. judes banget kan. tapi sesungguhnya judesnya gue yang sekarang sih kayanya bukan yang kaya gitu. karena lucu aja guyssss liat orang pasang muka pasrah karean dijutekin. terus gue mikir daripada sok2 kalem jaim ya mending blak-blakan aja gitu. ya semoga gaada orang yang salah sangka sih lol. 

terus ya pas jalan-jalan di Curug Cilember kan gue pura-pura teriak, terus cowo-cowo pada bilang belom pernah denger irma teriak cewe. kalian gatau aja kalo di kampus aku tampang megatron padahal hatiku sinteron :( aku masih wanita yang sering nangis kalo baca buku sedih, nonton film/drama mellow, dan denger lagu ballad :(

sebenernya pengen kaya fanti ditulis dan dikomenin satu-satu tapi apa daya mager sekali teman-teman, harap maafin temen kalian yang satu ini.

mau komen beberapa yang berkesan (lebih berkesan karena sesungguhnya semuanya berkesan!!) (alias komen yang tulisannya bagus2 karena masalah yang negatif-negatif udah ya di atas hahaha)

- insightful banget, hampir semua hal kamu tau
- wikipedia berjalan
- serba tahu, berwawasan luas, bak google
- nasihatnya super sekali, ngasih pencerahan

* makasih banget buat kamyu-kamyu ini (i know who you are guys). rather than dibilang pinter atau rajin, aku lebih geter-geter ih dibilang hal-hal kaya gini hihi. akhir-akhir ini sebenernya aku lagi kepikiran hal ini loh. aku ngerasa aku gak bisa-bisa banget ngikutin hal-hal akademis, cuma alakadarnya, jadi aku pikir aku harus punya pengetahuan yang lebih di bidang lain, supaya bisa menyeimbangkan. telimikici, pesan-pesan dari kalian jadi motivasi baru! :D

- sosok wanita kuat dan berani 

* aduh lah kok aku bukan wonder woman masnya :(

- lo tau kapan harus diem kapan harus becandaan
* ah lo bisa aja sih jadi maloe. masih belajar dalam hal pembawaan diri macem gini nih, doain aja biar bisa lebih jago bawa diri. 4ranghae, jangan bosen temenan ama gue.

 - juteknya bikin cantik

* yaodah aku mau jutex aja terus. gak deng canda. 

- gak nyangka lo jago nulis
* gue juga cinta sama orang yang suka baca dan nulis kaya kamoe hihihi. gue gak jago, masih otw menuju jago alias masih belajar juga. doain aja semoga wawasan gue makin terbuka dan makin bisa nulis dalam bermacam-macam genre & style :3


sekali lagi, yang gak sempet dibahas bukan berarti gak berkesan!! semuanya bener-bener berkesan hihi kapan lagi dapet bahan koreksi dari 21 orang yang selama setahun udah bareng-bareng terus, your words are my strength!

thank you guys, i'll pray for you, good luck to you (to us).






2 comments:

  1. demi apa ada yang bilang Irma terlalu polos??! huahahaha :D

    beda banget yak isinya yg tingkat 1 sama tingkat 2 hihi
    tapi lo emang rajin sih menurut gue :3

    sering diupdate ya blognya! gue bakal sering mampir-mampir deh! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ((telat bgt baru bales))
      ternyata tante yg bilang!!! huh!! ahahah iya gue juga kaget sebeda itu hix aku yang dulu bukanlah yang sekarang banget... ah makazeh, jadi maloe!

      semoga yah jiwa mager gue pergi jauh2. makazeh lageeey :*

      Delete