2014/06/16

hello

hah demi apa udah 6 bulan ga blogging?

sebenernya ga sekaget itu juga sih haha, udah berasa banget "duh udah lama ya gue ga blogging" cuma ya fantastis juga ternyata 6 bulan gaada tanda-tanda kehidupan di sini. wow aja.

well, sesungguhnya dalam jangka waktu itu gue ga sepenuhnya berenti nulis. In contrary, I've published like almost 25K words worth of writing pieces in the last 6 months hehehe. ga usah tau nulis apa dan dimana (nervous laughter). jauh dari kata bagus, puas pun ngga kadang2. cuma...yeah. dan masih ada beberapa ribu kata lainnya yang masih belum dipublish sama sekali.

sebenernya awal mula bahas ini karena tadi seorang teman bilang, "I have no passion to write unless it's about something (or someone) I'm interested in." dan sepertinya aku pun. itulah kenapa blog ini semacam terlantar *elus2*.

OH! tanggal 18 besok ini blog udah 5 tahun! ga berasa euy :")
 
so how's life?

well, nothing's special. kuliah yah masih gitu-gitu aja, yang berubah mungkin dulu banyakan ngitung angka, eh sekarang banyakan ngitung huruf. kehidupan sosial di kampus juga gitu-gitu aja, stagnan. asal aku senang sajalah. UAS kira2 3 minggu lagi. ga sabar, bukan ujiannya, tapi liburnya!

No comments:

Post a Comment