2013/01/07

duaributigabelas! :)

yak mungkin telat (banget) gue nulis hal-hal berbau tahun baru sekarang. maklum, orang sibuk.


mengutip kata-kata seorang dari livejournal:
WE MADE IT PAST THE APOCALYPSE ALL THE WAY TO 2013 GUYS!
yak, alhamdulillah masih dikasih kesempatan mengalami pergantian tahun masehi

terusik buat bikin posting ini setelah dapet tugas pembinaan yang intinya nyuruh kita nulis resolusi yang ga tercapai di 2012 dan resolusi apa buat tahun 2013 ini. tbh, resolusi 2012 gue yang serius cuma 2: masuk di PTN dan jadi orang yang lebih baik satu lagi adalah nonton Beautiful Show . Alhamdulillah berhasil masuk PTK (men gue belom pamer foto gue pake seragam lengkap), dan masalah jadi orang yang lebih baik....entahlah haha. Mungkin salah satunya adalah dimana gue akhirnya mencoba belajar berhijab. Yeap, absolutely 'masih belajar' karena gue tau masih jauh dari kata syar'i. Sebenernya lumayan banyak hal-hal yang gue pikir ga akan terjadi di 2012 ini malah terjadi. Kaya, nonton 2 konser gratisan :p. Atau akhirnya gue menginjakkan kaki di pulau yang belom pernah gue kunjungi sebelumnya: Sumatera! Not to mention, dapetin temen-temen baru yang literally dari Sabang sampai Merauke.

soooo, resolusi 2013:
- IP bagus, IPK bagus, jauh dari kata DO, naik tingkat
- Lanjut belajar main gitar (semenjak gitar gue patah pas kelas 2 SMP, gue belom pernah main gitar lagi :c)
- Jadi lebih rajin dan lebih baik

As usual, ga pernah muluk-muluk bikin resolusi/target. Kalo ga kesampean rasanya pengen pukpuk kepala sendiri pake paku (mengutip seseorang di twitter). Yasudahlah, yuk mari kembali ke tugas kuliah. Bbyong!

No comments:

Post a Comment