2013/06/10

overflowed

Assalamu'alaikum

Ternyata, udah tiga bulan ya ga curhat nulis di sini?

lol bener-bener dari selepas liburan UAS. mau bilang sibuk, sebenernya ga sesibuk itu. mau bilang ga sibuk, tapi emang sibuk. ya gitulah.

kenapa judulnya overflowed? karena emang overflowed dengan apa yang pengen gue ceritain. kalau mau ngeringkas kejadian apa aja yang udah terjadi dari terakhir blogging sampe sekarang, gue ga yakin sanggup inget semua (please gausah bawa-bawa faktor 'u'). mending mulai dari yang terakhir kejadian.
mulai dari Jelajah Alam 54, 5-7 Juni kemarin. yak, akhirnya mengalami juga JA yang udah dinanti-nanti dari selesai Magra (iya gak sih? lol). harus dimulai dengan : "sejodoh itu gue sama Taman Nasional Halimun?!" iya, untuk ketiga kalinya menjejakkan kaki di kawasan Halimun. kali ini ke Kawah Ratu, ga seperti sebelum-sebelumnya yang ubek-ubekan di dalam hutan aja. kalo medan trekkingnya ga separah waktu kelas 12, cuma ini bener-bener mendaki, walaupun emang udah jalur pendakian, tetep aja gempor bro.

untuk JA ini, kita seangkatan dibagi jadi 30 kelompok, gue kebagian di kelompok 18 : Sneeuberg Wenner. mau minta maaf karena fix pasti gue anggota paling ga pernah kumpul, tapi temen-temen sekelompok tetep asik hehehe. serunya bareng kelompok ini, mulai dari makan nasi ga mateng, berubah jadi fansclub kangen band, punya -sekian- yell yell, yell yell utamanya rusuh banget, daaaaan sebagainya. semoga kita temenan ga cuma sampe selesai JA aja ya!! (makasih dan maaf juga buat kakak PK yang lagi tidur saya bangunin karena saya mau pulang......)

 photo 931221_3223942335040_417439206_n_zpse21d760e.jpg
Sneeuberg Wenner (minus 2 orang gaikut) beserta kakak PK :3

(extra : selama di sana gue kalo siang cosplay BAP kalo malem cosplay EXO. kenapa? siang2 pake slayer kaya Zelo terus bawa2 priwitan. kalo malem masih slayeran plus pake jaket kaya Chanyeol)
(extra 2 : gue jadi pengen ikut pendakian Gunung Salak)

Beast mau ke Jakarta lagi. entah kenapa gue masukin ini sebagai sesuatu yang harus diumumin di sini. mungkin karena gue gabisa nonton? hufh. ya gitu sih, mereka dateng 3 Juli, sedangkan gue UAS 8 Juli. menurut ngana aja sih apa beta senekat itu?! yaudahlah, masih ada next time. kalo jodoh kan pasti ga kemana. sempet bikin bete sih. tapi gausah dibahas nanti tambah bete.

I started writing fiction again. yay, in English. baru publish 1 fic dan 1 drabble sih, dan di hp udah ada beberapa draft siap proofread sama plot yang bener-bener tinggal tulis. merasa super produktif saat bisa nyelesain 1 kerjaan dalam 1 minggu, kaya bener-bener accomplished. apalagi kalo ada yang praise hasil kerjaan lo. itu...susah jelasinnya :3 masih bener-bener pengen publish semua drafts itu sebelum fokus UAS, supaya setelah libur UAS bisa ngerjain ~project~ yang lebih gede. doain aja ;)

TID AKHIRNYA DIBAYAR

I maintained my virtual life. dari 4 twitter accs yang aktif, 3 gue deactivate. gatau sih alesan pastinya kenapa, mendadak pengen aja ngehapus semuanya. gue sendiri pernah bilang, kecenderungan gue ngebuat multiple acc bikin takut diri gue sendiri, ini ada hubungannya sama MPD ga sih?? jadi sekarang yang aktif ya acc real life sama acc satu lagi khusus buat ngepoin orang

apalagi ya yang signifikan? hmmm mungkin ada tapi kelupaan :p
yasudah, sampai di sini dulu nanti kita sambung lagi.
bye!

 photo sbst_zpsf14664e3.gif

No comments:

Post a Comment