2015/01/11

hi 2015

halo 2015

(walaupun udah telat 10 hari)
yak, akhirnya tahun baru lagi. alhamdulillah masih dikasih kesempatan untuk ngerasain tahun 2015. gimana 2014nya ma? well, lumayan seru kok. lumayan banyak juga pelajaran yang bisa diambil dari tahun yang lalu, baik yang manis-manis maupun yang pait-pait.

untuk 2015 sendiri masih belum menentukkan resolusi jangka panjang kecuali hal-hal biasa macem do well in school. untuk resolusi terdekat ada harapa supaya sukses PKL dan bisa ngambil TOPIK (serta lulus level 2) tahun ini. bismillah, semoga kesampean!

pergantian tahun ngapain aja ir? tidur. ya, beneran tidur dari jam 8 malem. persiapan PKL lumayan bikin lelah (fisik maupun hati #eh) sampe bener-bener kalo ada kesempatan bisa tidur cepet-cepet ya lebih baik dimanfaatkan. ditambah urusan sekolah... siapa bilang tingkat 3 itu lebih ringan? siapa??? mana buktinya?????

sebenernya hati masih rada-rada unsettled karena I actually haven't sit down and think about the whole '2014-had-gone-and-2015-had-came' thing. tapi ada daya memang belum bisa meluangkan waktu yang bener-bener luang buat menyusun semua pikiran tentang itu. mungkin nanti, setelah proposal PKL selesai. ((HA))

ya, segitu aja deh. ini cuma new year's obligatory post. happy (belated) new year guys! hope everyone will have a great 2015 ahead!

No comments:

Post a Comment